Nancy MOMOLAND Tunda Kegiatan Usai Jalani Tes Covid-19

Kompas.com - 28/11/2020, 16:43 WIB
Nancy MOMOLAND tak akan ikut tampil dengan girl groupnya di Music Core MBC SoompiNancy MOMOLAND tak akan ikut tampil dengan girl groupnya di Music Core MBC

KOMPAS.com - Penampilan girlband MOMOLAND di acara Music Core MBC hari ini, Sabtu (28/11/2020), dipastikan tidak lengkap.

Pasalnya, Nancy baru menjalani tes Covid-19 dan masih harus melakukan karantina.

Kabar itu dibagikan agensi MLD Entertainment, yang menyatakan Nancy sedang menjalani karantina mandiri setelah menjalani tes Covid-19.

Nancy memutuskan menjalani tes Covid-19 setelah ada seseorang yang berkontak dengannya positif terinfeksi virus corona.

Baca juga: MBC Resmi Rilis Trailer Film Dokumenter Sulli

" Nancy MOMOLAND secara sukarela menjalani tes untuk Covid-19 setelah bertemu dengan seseorang yang dites positif terkena virus," kata MLD dikutip dari Soompi, Sabtu (28/11/2020),

"Oleh karena itu, dia akan mengikuti pedoman pemerintah dan akan melakukan karantina mandiri sampai instruksi lebih lanjut diberikan oleh otoritas kesehatan," lanjut MLD.

Untuk itu, demi alasan keamanan, Nancy diputuskan tidak akan ikut tampil dalam siaran Music Core MBC, serta kegiatan lain yang dijadwalkan untuknya.

MOMOLAND diketahui baru saja merilis singel ketiga mereka bertajuk "Ready or Not" tanggal 17 November 2020.

Baca juga: Daisy Sebut Tak Diizinkan Tampil dengan MOMOLAND dan Terancam Denda Rp 13 Miliar


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X