Jawaban Nikita Willy Ketika Disebut Artis dengan Bayaran Termahal

Kompas.com - 28/11/2020, 16:29 WIB
Nikita Willy saat diwawancarai dalam presscon film Jangan Berhenti Menyayangi Aku di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSNikita Willy saat diwawancarai dalam presscon film Jangan Berhenti Menyayangi Aku di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nikita Willy tersenyum ketika presenter Boy William mencoba untuk mengonfirmasi kabar yang menyebutnya sebagai artis berbayaran tertinggi.

Sikap Nikita Willy itu lantaran tidak pernah secara langsung menerima uang hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

"Gue enggak tahu salary gue berapa. Di apapun yang gue kerjakan, di sinetron atau film, gue enggak tahu dibayar berapa, karena I don't want to know," kata Nikita Willy, dikutip dari YouTube Boy William, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Nikita Willy, sejak awal mamanya yang menerima honornya bekerja di dunia hiburan.

Baca juga: Suka Buang Barang Suami, Nikita Willy Ditegur Indra Priawan dengan Cara Ini

 

Kemudian, ia hanya akan mendapatkan uang jatah bulanan dari sang ibu.

Oleh karenanya, ketika ada yang menyebutnya sebagai artis berbayaran termahal, Nikita Willy hanya bisa mengamininya.

Bagi Nikita Willy, tidak mengetahui berapa bayarannya lebih baik. Pasalnya, dia tidak ingin berakting hanya untuk mengejar uang.

"Karena gue enggak pengin main sinetron, berakting, karena cari uangnya, karena gue mengejar uang itu," ucap istri Indra Priawan tersebut.

"Karena itu (akting) memang passion gue. Mau orang bilang sinetron capek, bla, bla, bla, you better play movie, tapi memang passion gue dari dulu di situ," kata Nikita Willy menegaskan.

Baca juga: Sebulan Jadi Istri, Nikita Willy Baru Sadar Akan Hal Ini...


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X