Kompas.com - 27/11/2020, 14:43 WIB
Grup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu. Dok. Weird GeniusGrup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik EDM dan synth-pop Weird Genius berhasil membawa pulang tiga piala AMI Awards ke-23.

Penghargaan bagi insan musik Tanah Air yang digelar Kamis (26/11/2020) itu memberikan tiga piala AMI Awards untuk Weird Genius berkat lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi Sara Fajira berjudul "Lathi".

Kebahagiaan atas kemenangan itu juga dibagikan akun Instagram resmi Weird Genius.

Baca juga: Weird Genius Resmi Gabung Astralwerks, Label Musik AS

Tiga kategori penghargaan yang berhasil dimenangi Weird Genius adalah Tim Produksi Suara Terbaik, Artis Solo pria/wanita/grup/kolaborasi Dance Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik Terbaik.

Unggahan grup yang resmi bergabung dengan Astralwerks yang berada di bawah naungan Universal Music Group itu dibanjiri dengan ucapan selamat.

Baca juga: Weird Genius Bicara soal Kesuksesan Lathi hingga Minta Suara Gempi

"Diborong semua dong," tulis akun @iniulfa.yahh.

"Sudah kuduga, top kalian bro," tulis akun @ricardo_tunyanan.

"Congratulation," tulis akun @chikaraiv.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X