Diego Maradona Meninggal, Banjir Ucapan Duka Sempat Nyasar ke Madonna

Kompas.com - 26/11/2020, 17:50 WIB
Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona kerap terlihat mengenakan dua jam tangan. Hal itu ternyata dilakukannya sejak 2004 agar selalu mengetahui waktu rumah dan waktu setempat. Tangkap layar metro.co.ukLegenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona kerap terlihat mengenakan dua jam tangan. Hal itu ternyata dilakukannya sejak 2004 agar selalu mengetahui waktu rumah dan waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com- Rupanya kabar duka yang datang dari dunia olah raga atas meninggalnya legenda sepak bola Diego Maradona sempat membuat bingung netizen pengguna Twitter.

Mereka salah mengartikan kematian Diego Maradona sebagai penyanyi Madonna.

Setelah kabar kematian pemain bola tersebut beredar, penggemar berbondong-bondong ke Twitter untuk secara keliru menyampaikan rasa duka pada penyanyi itu.

Baca juga: Maradona Meninggal Dunia, Rian D’Masiv Sampaikan Ucapan Duka

"RIP Madonna, kamu selamanya akan ada dalam hati kami. Legenda," tulis pengguna Twitter dengan akun @poemtoahoe.

Sedangkan yang lain dengan senang hati membiarkan ucapan itu terus mengalir untuk Madonna.

Meskipun sesama pengguna Twitter berusaha mengoreksinya, pengguna akun itu terus bersikukuh menyampaikan rasa duka untuk Madonna yang sebenarnya masih dalam keadaan sehat.

Baca juga: RIP Maradona, Barrio Boy yang Jadi Legenda Sepak Bola Dunia

Diego Maradona, pesepak bola hebat Argentina yang termasuk di antara pemain terbaik yang pernah ada dan yang memimpin negaranya meraih gelar Piala Dunia 1986, telah meninggal di usia 60 tahun.

Kantor presiden Argentina mengumumkan tiga hari berkabung nasional karena kematian Maradona.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X