Berlinang Air Mata, Sissy Prescillia Ungkap Keinginan Mertua yang Belum Diwujudkannya

Kompas.com - 25/11/2020, 11:45 WIB
Sissy Prescillia di pemakaman sang mertua, Helmy Sungkar Tangkapan layar YouTube CumicumiSissy Prescillia di pemakaman sang mertua, Helmy Sungkar

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Sissy Prescillia sedang berduka. Mertuanya yang juga tokoh otomotif Tanah Air meninggal dunia karena penyatkit stroke, Selasa (25/11/2020).

Mengenang sang mertua, Sissy Prescillia mengatakan, mendiang Helmy Sungkar adalah orang yang sangat baik dan berjasa bagi dunia otomotif Tanah Air.

Selain itu, pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta Ini? berlinang air mata ketika mengungkap keinginan sang mertua yang belum bisa dipenuhinya hingga kini.

“Papa selalu bercandain saya, 'kapan cucu perempuan?' Itu yang belum kesampaian, tapi maksudnya, ya pokoknya gitu,” ungkap Sissy sambil terisak dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Cumicumi, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Helmy Sungkar Meninggal Dunia, Rifat Sungkar: Kita Sudah Lakukan yang Terbaik

Sissy Prescillia menambahkan, mendiang Helmy Sungkar yang akrab disapa ‘papa’ ini menitipkan pesan padanya agar selalu baik kepada semua orang.

“Papa selalu bilang jadi orang baik itu penting. Punya teman di mana-mana juga penting banget karena 'kamu keluar negeri atau ke mana ketemu banyak orang',” tutur Sissy Prescillia.

Peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang FFI 2004 ini pun memanjatkan doa untuk sang mertua.

“Yang pasti kita ingin papa tenang di sana, diberikan tempat terbaik. Sekali lagi, papa Helmy Sungkar adalah yang sangat baik untuk semua orang,” ujar Sissy Prescillia.

Sebagai informasi, Sissy Prescillia menikah dengan putra pertama mendiang Helmy Sungkar, Rifat Sungkar pada 2010 silam.

Empat tahun setelahnya, Sissy dan Rifat dikaruniai putra pertama yang diberi nama El Mayka Rifat Sungkar.

Nama Sissy Prescillia melejit saat berperan sebagai perempuan yang agak telmi (telat mikir) bernama Milly dalam film layar lebar Ada Apa dengan Cinta? tahun 2002.

Baca juga: Mertua Sissy Prescillia, Tokoh Otomotif Helmy Sungkar, Meninggal Dunia


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X