Mertua Sissy Prescillia, Tokoh Otomotif Helmy Sungkar, Meninggal Dunia

Kompas.com - 24/11/2020, 10:38 WIB
Tokoh otomotif Indonesia Helmy Sungkar Instagram Rifat SungkarTokoh otomotif Indonesia Helmy Sungkar
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan pembalap Rifat Sungkar dan artis peran Sissy Prescillia sedang berduka.

Ayah Rifat, tokoh otomotif Helmy Sungkar meninggal dunia di usia 68 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Rifat melalui unggahan di Instagram.

Dia menunggah ulang ucapan duka dari akun @harisutt.

Innalilahi Wainallilahi Rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei Selasa 24 November 2020 pukul 06:10 WIB. Mohon doa dari jauh untuk mengiringi kepergian om Helmy,” tulis unggahan tersebut dikutip Kompas.com lewat akun Rifat Sungkar, @rifato, Selasa (24/11/2020).

Di Instastory berikutnya, Rifat juga membagikan ulang unggahan rekan sesama pembalap, Harlan Fadhillah yang menandai dirinya.

Innalilahi Wainallilahi Rojiun, selamat jalan Om Helmy Sungkar, Insyaallah khusnul khotimah, terima kasih untuk semua kebaikan om. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan om,” tulis Harland.

Helmy Sungkar adalah smantan pembalap nasional dan promotor olahraga otomotif.

Kecintaanya terhadap dunia otomotif juga diikuti keluarga Helmy yang turut berkecimpung di dunia otomotif, yakni putranya Rifat Sungkar hingga Rizal Sungkar.

Saat masih sehat, Helmy Sungkar sangat banyak mempromotori kegiatan olahraga otomotif nasional, terutama balap motor.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X