Kompas.com - 24/11/2020, 11:55 WIB
Artis Korea Selatan Kim Hye Yoo (kiri) dan Jisoo BLACKPINK akan beradu akting di drama Snowdrop. SoompiArtis Korea Selatan Kim Hye Yoo (kiri) dan Jisoo BLACKPINK akan beradu akting di drama Snowdrop.

KOMPAS.com - Drama baru JTBC, Snowdrop, yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dihentikan setelah merasakan ketakutan akan virus corona (Covid-19) di lokasi syuting.

Menurut laporan eksklusif Edaily, aktor pendukung (ekstra) yang berpartisipasi dalam drama tersebut diketahui berhubungan dekat dengan kasus yang terkonfirmasi virus corona.

Aktor pendukung itu terhubung dengan aktor pendukung dari drama lain yang sudah dipastikan positif.

Baca juga: Gara-gara Pipi, Jisoo BLACKPINK Punya Ritual Makan Ramen Sebelum Syuting

Karena kontak dekat mereka, syuting ditangguhkan sejak 23 November 2020 dan semua aktor serta staf yang berhubungan dengan pemain ekstra sedang menunggu hasil tes mereka.

"Kami telah mengonfirmasi, tidak ada kasus terkonfirmasi virus corona dalam tim Snowdrop, tapi ada aktor ekstra yang berhubungan dekat dengan kasus terkonfirmasi," kata pihak JTBC dalam keterangannya.

"Kami telah menghentikan sementara pembuatan film untuk mencegah penyebaran virus Corona dan demi keselamatan semua tim kami. Kami menunggu hasil tesnya," lanjut JTBC.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Resmi, Jung Hae In Akan Jadi Pasangan Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

Selain Snowdrop, banyak drama kini telah dipengaruhi oleh aktor pendukung atau staf pendukung dengan kasus virus Corona yang dikonfirmasi.

Termasuk Bossam-Stealing Destiny dari MBN, Joseon Exorcist dari SBS, dan Sisyphus dari JTBC.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X