Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Ungkap Tanggapan Azka Corbuzier

Kompas.com - 21/11/2020, 16:13 WIB
Artis peran Kalina Ocktaranny membeberkan soal hubungan pacarannya dengan presenter Vicky Prasetyo YouTube Melaney RicardoArtis peran Kalina Ocktaranny membeberkan soal hubungan pacarannya dengan presenter Vicky Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Status sebagai ibu tunggal satu hal yang turut dipikirkan Kalina Ocktaranny saat membangun hubungan asmara dengan presenter Vicky Prasetyo.

Kalina pun mengungkap tanggapan putranya dari pernikahan terdahulu dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, mengenai pacar barunya itu.

"Azka pernah bilang ke gue, gue sama siapa pun yang penting gue bahagia," ujar Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Ucapan Vicky Prasetyo yang Bikin Kalina Ocktaranny Mau Beri Nomor Ponsel

Kalina kembali mendapat pertanyaan dari Melaney Ricardo perihal mungkinkah Azka bisa menerima Vicky Prasetyo sebagai ayah sambung bila jalinan cinta ini berlanjut ke pernikahan.

Meski tak menjawab secara langsung, Kalina yakin anaknya yang kini berumur 14 tahun itu bisa menerima kehadiran Vicky Prasetyo.

"Well then again Azka itu tergantung bagaimana orang yang ada di sekitar dia. Azka itu bukan tipe yang suka terlalu... Kelihatanlah kalau misal kita menyayangi anak itu," jawab Kalina Ocktaranny.

Baca juga: Sempat Tak Ingin Vicky Prasetyo Tahu Nomor Hapenya, Kalina Ocktaranny Kini Malah Resmi Berpacaran

Selain itu, Kalina mengaku telah bertemu dengan tiga anak Vicky Prasetyo dari pernikahan sebelumnya pula.

Kalina berujar, pertemuan tersebut berlangsung seru.

Ia merasa dirinya bisa diterima oleh ketiga anak pria berusia 36 tahun itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X