Sempat Tak Ingin Vicky Prasetyo Tahu Nomor Hapenya, Kalina Ocktaranny Kini Malah Resmi Berpacaran

Kompas.com - 21/11/2020, 15:27 WIB
Artis peran Kalina Ocktaranny membeberkan soal hubungan pacarannya dengan presenter Vicky Prasetyo YouTube Melaney RicardoArtis peran Kalina Ocktaranny membeberkan soal hubungan pacarannya dengan presenter Vicky Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa bulan lalu, artis Kalina Ocktaranny sempat melarang temannya, Melaney Ricardo untuk memberikan nomor handphone pribadinya ke presenter Vicky Prasetyo.

Saat itu, Vicky memang telah mencoba mendekati Kalina dengan cara menitip pesan ke Melaney Ricardo.

Sekarang ketika ditanya alasan di balik mendedak menjadi sepasang kekasih, Kalina mengaku cukup bingung karena semuanya berjalan begitu cepat.

"Pertama kali gue ketemua sama dia di tanggal 10 itu kita syuting bareng. Selesai syuting kita ngobrol bareng, lumayan intens berdua. Entah kenapa sampai menjurus ke masalah dia dan gue, kita masing-masing gitu," ucap Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (21/11/2020). 

Baca juga: Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Sumpah Bukan Settingan!

Ibunda Azka Corbuzier ini juga sudah tahu bila Vicky Prasetyo sedang melakukan pendekatan kepadanya.

"Pas di situ gue merasa, okay this guy is different, enggak seperti yang orang pikir. Gue tahu dia smart, segala macam," tutur Kalina.

Menurut Kalina, Vicky Prasetyo bukanlah seperti sosok yang dijuluki raja settingan.

"Pas gue ngobrol sama dia, dia luar biasa," imbuh Kalina. 

Baca juga: Pengakuan Kalina Ocktaranny soal Perceraian hingga Dapat Hujatan Netizen

Ketika itu, Kalina masih menjalani hubungan long distance relationship ( pacaran jarak jauh) dengan seorang pria di Jerman dan Vicky Prasetyo mengetahui hal itu.

Sebelumnya, Kalina pun menegaskan bahwa pacaran dengan Vicky Prasetyo bukanlah settingan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X