Kompas.com - 19/11/2020, 12:00 WIB
Ari Lasso menanyakan pandangan Yoyo PADI Reborn soal anak band yang kini malah aktif menjadi pemandu program televisi swasta. YouTube Ari Lasso TVAri Lasso menanyakan pandangan Yoyo PADI Reborn soal anak band yang kini malah aktif menjadi pemandu program televisi swasta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso menanyakan pendapat Yoyo PADI Reborn soal anak band yang sekarang jadi host acara-acara di televisi swasta.

Diketahui, Ari Lasso dan PADI Reborn kini mulai aktif menjadi presenter dengan acara mereka masing-masing di layar kaca.

Kegiatan tersebut mereka ambil karena selama pandemi virus corona, konser dilarang sementara demi menekan angka penyebaran Covid-19.

Baca juga: 11 Tahun Bercerai, Rossa Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Yoyo PADI

Yoyo dan para personel PADI Reborn mengaku bersyukur karena akhirnya menemukan keseruan tersendiri ketika memandu sebuah acara.

"Santai aja, rek. Maksudnya gini, kita ternyata bisa, punya kreativitas yang bisa digali dan menghibur orang," kata Yoyo seperti dikutip dari video Ari Lasso TV, Kamis (19/11/2020).

Yoyo memandu acara PADI Reborn Sang Penghibur NET TV sekaligus mengobati kerinduan para Sobat PADI, sebutan untuk fans PADI Reborn, karena tidak adanya jadwal konser seperti biasa.

Baca juga: Ari Lasso Goda Yoyo Padi Reborn agar Mau Kunjungi Rumah Rossa

"Sobat PADI enggak protes, justru mendukung, malah senang karena di masa pandemi kan yang jelas konser dan on air enggak bisa jadi dengan adanya acara PADI Reborn Sang Penghibur mereka merasa terobati kerinduannya," ucap mantan suami Rossa tersebut.

PADI Reborn juga menggunakan kesempatan tampil rutin di televisi untuk membawakan lagu-lagu lama mereka yang jarang dibawakan di konser.

Dalam setiap episode PADI Reborn Sang Penghibur, band yang digawangi Fadly, Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo ini biasa membawakan dua buah lagu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X