Ibunda Bibi Ardiansyah: Vanessa Mikirin Anaknya

Kompas.com - 18/11/2020, 22:34 WIB
Bibi dan Vanessa Angel saat di luar Lapas Pondok Bambu. (Bidikan layar YouTube Beepdo). KOMPAS.com/Revi C RantungBibi dan Vanessa Angel saat di luar Lapas Pondok Bambu. (Bidikan layar YouTube Beepdo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuliati melihat kesedihan yang dialami artis peran Vanessa Angel sebelum memutuskan menjalani hukuman penjara di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kata Dewi Zuliati, sang menantu lebih terlihat pendiam dan tak banyak bicara.

Dewi menyebut Vanessa Angel terlalu memikirkan anaknya.

“Si Vanessa-nya sih dia enggak banyak ngomong, mungkin dia mikirin anaknya saja kali. Saya juga enggak enak banyak-banyak ngomong dan segala macam yang penting dia sehat,” kata Dewi dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Ibunda Bibi Ardiansyah Ungkap Pesan Vanessa Angel untuk Anaknya, Apa Itu?

Meski tak banyak bicara, Dewi mengatakan, Vanessa hanya memintanya untuk menjaga anaknya selama ia menjalani hukuman penjara.

“Dia (Vanessa) enggak ngomong apa-apa. Cuma itu saja ‘titip ya ma, titip Gala ya ma’” tutur Dewi.

Sebelumnya Dewi mengungkap perpisahan Vanessa dan anaknya sembari menitikkan air mata. Dewi menyebut Vanessa Angel begitu tak tega saat meninggalkan Gala Sky.

Bahkan saat itu, Vanessa juga sulit mengeluarkan ASI.

Baca juga: Sambil Menangis, Ibunda Bibi Ardiansyah Ceritakan Perpisahan Vanessa Angel dan Anaknya

“Rewel banget dia tadi, Vanessa-nya enggak tega ninggalin anaknya, anaknya rewel dari semalam, dia dekat banget sama mamanya,” ucap Dewi.

“Air susunya juga susah keluarnya. Pakai susu formula juga susah,” tambah Dewi. 

Adapun, Vanessa Angel menjadi terpidana kasus penyalahgunaan psikotropika setelah divonis tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca juga: Resmi Ditahan di Lapas Pondok Bambu, Vanessa Angel Terus Pegang Tangan Bibi Ardiansyah

Saat ini, Vanessa Angel mulai ditahan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X