Diminta Zaskia Sungkar Memasak, Irwansyah: Takutnya Disangka Film Heart

Kompas.com - 18/11/2020, 21:18 WIB
Pasangan artis peran Zaskia Sungkar dan Irwansyah bercerita mengenai masa kehamilan anak pertama mereka. YouTube The Sungkars FamilyPasangan artis peran Zaskia Sungkar dan Irwansyah bercerita mengenai masa kehamilan anak pertama mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irwansyah menuruti permintaan istrinya, Zaskia Sungkar, yang tengah hamil anak pertama untuk dimasaki spaghetti.

Namun, Irwansyah tetap meminta bantuan asistennya untuk memotong bawang dan paprika.

Melihat jalan pintas saat memasak yang diambil Irwansyah tersebut, Zaskia Sungkar lalu berpura-pura berkomunikasi dengan jabang bayinya bahwa yang memasak bukanlah ayahnya.

Menanggapi Zaskia, Irwansyah membahas soal film Heart yang pernah dimainkannya dengan mantan kekasihnya dulu, Acha Septriasa.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu I Miss You - Irwansyah dan Zaskia Sungkar

"Eh enggak enak aja! Aku takut kalau aku mengalir air mataku, takutnya disangka ini film Heart bukan vlog kita," ujar Irwansyah, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (18/11/2020).

"Kenapa kamu bawa-bawa Heart?" sahut Zaskia Sungkar.

Irwansyah juga sempat bersenandung sepenggal lirik "My Heart" yang menjadi OST film itu sambil tertawa.

"Sengaja banget ya," ucap Zaskia sembari menepuk lengan Irwansyah. 

Baca juga: Cerita Saat Irwansyah Difitnah, Zaskia Sungkar Berurai Air Mata

Melihat reaksi itu, Irwansyah kemudian memeluk istri yang sudah dinikahinya selama 10 tahun itu untuk meredam emosi.

Melihat perlakuan Irwansyah, Zaskia pun mengaku tak emosi apalagi cemburu seperti yang dikira.

"Enggak, aku enggak cemburu kok. Aku suka, aku kan fans film Heart dulu. Aku nonton film Heart dua kali lho yang," ungkap Zaskia Sungkar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X