Kompas.com - 06/11/2020, 08:35 WIB
Aktor Eddie Hassell tewas ditembak. IMDbAktor Eddie Hassell tewas ditembak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi menangkap seorang pria yang diduga membunuh aktor Eddie Hassell dalam perampokan yang terjadi tanggal 1 November 2020 pada Rabu (4/11/2020).

D’Jon Antone (18) ditangkap tanpa insiden oleh satuan tugas buronan di Texas Utara dan polisi di Grand Prairie, Texas, karena pembunuhan besar-besaran, menurut Departemen Kepolisian Grand Prairie.

Baca juga: Kabar Duka, Aktor Eddie Hassell Tewas Tertembak di Grand Prairie

Antone ditahan di Pusat Penahanan Grand Prairie dengan uang jaminan sebesar 500.000 dollar AS (sekitar Rp 7,1 miliar).

Detektif memutuskan bahwa perampokan itu terjadi secara acak dan Antone bukanlah penduduk Grand Prairie. Kasus ini dirujuk ke kantor Jaksa Wilayah Tarrant County.

Hassell (30) tewas pada 1 November 2020 setelah ditembak beberapa kali di 3000 Blok West Bardin Road di Grand Prairie.

Petugas polisi menanggapi laporan penembakan sekitar pukul 1:50 pagi waktu setempat, menemukan lokasi Hassell dan memberikan pertolongan pertama.

Baca juga: 4 Fakta Kematian Aktor Eddie Hassell yang Tewas Ditembak

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit setempat hingga dia dinyatakan meninggal. Insiden tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Hassell lahir pada 16 Juli 1990 di Corsicana, Texas. Dia mendapat beberapa peran film kecil dan TV sepanjang tahun 2000-an dan 2010-an, terutama sebagai Clay dalam film 2010 The Kids Are All Right, yang juga dibintangi oleh Julianne Moore dan Mark Ruffalo.

Film ini mendapatkan nominasi untuk film terbaik di Academy Awards pada 2011.

Dia juga berperan sebagai Phil Nance di serial fiksi ilmiah NBC Surface bersama Leighton Meester dan Lake Bell; dan muncul di Studio 60 on the Sunset Strip, Oliver Beene, Joan of Arcadia, 'Til Death, Southland, Bones, Devious Maids, dan Longmire.


Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X