Momen Perayaan Ultah ke-37 Ashanty, Kejutan Kue hingga Kado Mewah Atta dan Aurel

Kompas.com - 05/11/2020, 11:37 WIB
Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-37 dengan menerima kado dari Atta Halilintar, Rahu (4/11/2020). YouTube The Hermansyah A6Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-37 dengan menerima kado dari Atta Halilintar, Rahu (4/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dikelilingi keluarga dan karyawan, penyanyi Ashanty merayakan ulang tahun ke-37 dengan keseruan di tempatnya menginap di Bali.

Ashanty juga menerima sejumlah kue unik dan kado mewah.

Berikut momen perayaan ulang tahun istri Anang Hermansyah ini.

1. Dikerjai pakai duren sampai kol

Tepat di pukul 00.00 WITA tanggal 4 November, seluruh keluarga dan karyawannya yang berlibur di Bali memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dari tumpukan roti.

Baca juga: Dapat Kado Louis Vuitton dari Atta Halilintar, Ashanty: Makasih Atta!

Melihat kedatangan para pasukannya, Ashanty hanya bisa tersenyum lebar tanpa mengungkapkan sepata kata.

"Make a wish dulu," ucap Aurel Hermansyah mengingatkan Ashanty sebelum meniup lilin, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (4/11/2020).

Ashanty juga mendapat "kue" lainnya yang berupa satu buah durian besar, tumpukkan beberapa buah pare mentah, sebuah mangga, hingga kol.

Namun, tak lupa ada kue sungguhan berwarna coklat yang disiapkan untuk Ashanty pula.

Baca juga: Ulang Tahun, Ashanty Ungkap Harapannya di Usia 37 Tahun

2. Harapan di umur baru

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X