Kompas.com - 04/11/2020, 18:46 WIB
Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-37 dengan menerima kado dari Atta Halilintar, Rahu (4/11/2020). YouTube The Hermansyah A6Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-37 dengan menerima kado dari Atta Halilintar, Rahu (4/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mendapat kejutan ulang tahun di momen pertambahan usia ke-37 hari ini, Rabu (4/11/2020).

Sesudah meniup lilin dari bermacam-macam rupa kue, Ashanty berfoto bersama keluarga serta timnya yang kini tengah berlibur di Bali.

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini lalu mengungkapkan harapannya di usia yang semakin matang.

"Harapannya semoga panjang umur, sehat. Selalu bisa menemani anak, suami, teman, keluarga, semuanya," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Ashanty Ulang Tahun ke-37 Hari Ini, Dikerjai Pakai Duren sampai Kol

Sang suami, Anang Hermansyah yang duduk di samping membenarkan ucapan Ashanty.

Menurut Anang Hermansyah, ia hanya menginginkan istrinya tersebut sehat.

"Selalu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, orang yang lebih sabar. Susah sih tapi harus bisa," kata Ashanty melanjutkan.

Ashanty kemudian diminta untuk menutup matanya karena akan ada hadiah yang diberikan.

Baca juga: Kepincut pada Sarah Menzel, Ashanty: Anak Rumahan

Selang beberapa saat Azriel Hermansyah datang membawa sebuah kardus berisi bunga yang disusun berbentuk hati.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X