Kompas.com - 04/11/2020, 17:30 WIB
Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-37 dengan mendapat kejutan dari keluarga dan karyawannya, Rahu (4/11/2020). YouTube The Hermansyah A6Penyanyi Ashanty berulang tahun ke-37 dengan mendapat kejutan dari keluarga dan karyawannya, Rahu (4/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty bertambah usia yang ke-37 tahun pada hari ini, Rabu (4/11/2020).

Masih berada di Bali, istri Anang Hermansyah itu mendapatkan kejutan dari keluarga beserta para karyawannya yang telah disiapkan sebelum pergantian hari.

Uniknya, yang dipakai sebagai pengganti kue adalah tumpukan beberapa potong roti di atas piring, lengkap dengan lilin.

Setelah menyalakan lilin dan tepat pukul 00.00 WITA, mereka masuk ke kamar di mana Ashanty tengah bersama Anang dan dua anak lainnya, Arsy dan Arsya.

Baca juga: Cerita di Balik Prank Ashanty Hamil, Keyakinan Anang hingga Kekesalan Aurel

Ashanty tampak semringah dan belum bisa berkata-kata.

"Make a wish dulu," ucap Aurel Hermansyah mengingatkan Ashanty sebelum meniup lilin, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (4/11/2020).

Aurel, Azriel, dan Anang satu per satu memberikan pelukan dan kecupan di pipi Ashanty. Begitupun dengan Arsy dan Arsya.

"I love you bunda!" seru Arsy.

Baca juga: Balas Dendam, Ashanty Prank Anang Hermansyah dan Aurel

Tak lama, Azriel kembali datang dengan membawah sebuah durian besar yang belum dikupas kulitnya dengan beberapa lilin menyala. Ashanty hanya bisa tertawa dan tetap meniup lilin tersebut.

Seorang pegawai Ashanty juga datang dengan membawa piring berisi beberapa buah pare mentah yang ditumpuk. Lagi-lagi Ashanty meniup lilin ulang tahunnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X