Kompas.com - 05/11/2020, 08:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - CJ ENM telah mengonfirmasi rencana mereka untuk kemungkinan adanya penampilan Wanna One di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Ilgan Sports mengabarkan tentang sumber dari industri yang menyebut CJ ENM telah mengusulkan penampilan reuni Wanna One untuk MAMA 2020.

Baca juga: X1 Dibubarkan, 1.000 Fans Berdemo di Depan Kantor CJ ENM

Pengajuan itu terinspirasi dari penampilan bersama mantan anggota Wanna One, Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Kin di KCON:TACT Season 2 bulan lalu.

"Kami dalam perundingan untuk pertunjukan kolaborasi Wanna One, tapi belum ada yang diputuskan," kata CJ ENM.

Baca juga: Park Ji Hoon Eks Wanna One Bakal Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Wanna One merupakan proyek grup yang terdiri dari 11 kontestan teratas dari Produce 101 Season 2.

Setelah grup tersebut dibubarkan, para anggota kembali ke asal grup mereka seperti Minhyun dengan NU'EST, kemudian grup baru AB6IX di mana ada Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, dan CIX dengan Bae Jin Young.

Baca juga: 5 Fakta Park Ji Hoon, Mantan Anggota Wanna One yang Jago Esports

Sementara beberapa lainnya bersolo karier seperti Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Lai Kuanlin.

MAMA 2020 dijadwalkan akan digelar pada 6 Desember 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.