Rahasia Penampilan Dewi Perssik yang Sensasional, Suntik Vitamin hingga Sedot Lemak

Kompas.com - 05/11/2020, 08:28 WIB
Dewi Perssik ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Perssik ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Karier di dunia hiburan yang kini melambung membuat penampilan pedangdut Dewi Perssik berubah.

Kini, Dewi Perssik makin terlihat cantik dan sensasional di layar kaca. Beda halnya dengan penampilan Dewi saat baru-baru muncul di layar kaca pada 2003.

Baca juga: Pilih Skin Care Ketimbang Tas Mewah, Dewi Perssik: Merawat Diri Itu Ibadah

Dalam acara talkshow OOTD (Obrolan Of The Day) yang dipandu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier di Trans7, Dewi Perssik menceritakan rahasia penampilannya yang berubah selama 17 tahun berkarier di dunia hiburan.

"Ya dahulu sekarang kan berubah. Sekarang kan udah kenal dokter. Makin tua, makin cantik," kata Dewi seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (4/11/2020).

Pelantun "Mimpi Manis" ini mengaku tak pernah melakukan perawatan kecantikan sebelum terjun ke industri hiburan Tanah Air.

Kala itu, Dewi hanyalah seorang penjual sandal yang biasa menjajakan dagangannya ke jalan raya.

Baca juga: Ungkap Pernah Sedot Lemak, Dewi Perssik: Hanya di Tangan

Oleh karena kerap berjualan sandal di bawah matahari, kulit Dewi Perssik menjadi lebih gelap.

"Gue dahulu memang gelap karena gue setiap hari ada di jalan. Gue dahulu jualan sandal waktu masih SMP, SMA," kata Dewi.

Namun, semenjak terjun di dunia hiburan, kehidupan Dewi Perssik berubah. Kini Dewi Perssik sudah terkenal dan mampu merubah penampilannya terdahulu.

Lalu apa saja yang dilakukan pedangdut Dewi Perssik untuk berubah lebih cantik dan sensasional?

Baca juga: Bantah Oplas, Dewi Perssik: Wajah Ini Asli, Tolong Di-zoom Kamera

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X