Danilla Riyadi Pernah Ditolak Cowok gara-gara Berat Badan

Kompas.com - 04/11/2020, 17:21 WIB
Danilla Riyadi dalam jumpa pers syukuran 500.000penonton film Pretty Boys di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019) KOMPAS.com/IRA GITADanilla Riyadi dalam jumpa pers syukuran 500.000penonton film Pretty Boys di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla Riyadi pernah merasakan ditolak oleh laki-laki yang disukainya hanya karena berat badan.

Cerita tersebut diungkapkan oleh Danilla dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Pernah ada orang yang aku suka dulu, terus minta teman aku buat bilangin, 'aku suka sama dia, mau jadi pacarnya'," kata Danilla mengawali ceritanya, dikutip dari kanal Deddy Corbuzier, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Momen Kekecewaan Danilla Riyadi kepada Followers, Apa Itu?

Tak lama kemudian, Danilla Riyadi akhirnya mengungkapkan langsung perasaannya kepada lelaki yang disukainya itu tanpa perantara teman.

Namun, pemilik album Menelisik ini mendapat penolakan hanya karena berat badannya yang dianggap terlalu gemuk.

"Akhirnya dia ngabarin ke temanku dia enggak mau jadi pacar aku karena aku gendut dan itu terjadi dua-tiga kali ketika aku berusaha menyatakan perasaan aku ke laki-laki," kata Danilla.

Baca juga: Danilla Riyadi Bangga pada Bentuk Tubuh Sendiri

Pada saat itu, Danilla Riyadi mengaku memiliki bobot badan 71 kilogram.

Namun, ia tak pernah menyangka berat badan pernah menjadi kendala utama dalam dunia percintaannya.

"Aku sekarang 66 kilogram, dulu tuh mungkin masih di 70 kilogram. Paling gemuk tuh aku 75 kilogram," tutupnya.

Baca juga: Danilla Riyadi Jelaskan Alasan Menumbuhkan Bulu Ketiak


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X