Danilla Riyadi Jelaskan Alasan Menumbuhkan Bulu Ketiak

Kompas.com - 04/11/2020, 16:15 WIB
Danilla Riyadi menjelaskan alasannya tetap menumbuhkan bulu ketiak di saat sebagian besar perempuan memilih untuk memotongnya. YouTube Deddy CorbuzierDanilla Riyadi menjelaskan alasannya tetap menumbuhkan bulu ketiak di saat sebagian besar perempuan memilih untuk memotongnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Standar kecantikan setiap perempuan berbeda-beda. Hal itu selalu menjadi landasan utama pemikiran dari penyanyi Danilla Riyadi.

Penyanyi kelahiran 12 Februari 1990 ini diketahui menumbuhkan bulu ketiaknya. Padahal, sebagian besar perempuan memilih untuk menghilangkannya.

"Bulu ketek lu dibahas sama semua orang, masih ada? Kenapa sih ditumbuhin?" tanya Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube miliknya, Rabu (4/11/2020).

"Ya dia memang tugasnya tumbuh aja dan menurut aku kayaknya tidak masalah," jawab Danilla Riyadi dengan santai.

Deddy Corbuzier setuju dengan pendapat Danilla Riyadi soal standar kecantikan orang yang berbeda-beda.

Baca juga: Danilla Riyadi Ungkap Sosok Pribadi Sebenarnya, Ternyata...

Menurut Deddy Corbuzier, standar kecantikan perempuan memang terus berubah dari masa ke masa.

"Di zaman Romawi dulu kalau enggak salah, alis dipotong itu tambah cantik. Terus tiba-tiba berubah standar cantik itu ketika wanita beralis tebal. Terus berubah lagi ketika alisnya nyambung," kata Deddy seperti dikutip Kompas.com.


Deddy Corbuzier juga menyebut standar kecantikan juga selalu berhubungan dengan bentuk tubuh.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X