Momen Kekecewaan Danilla Riyadi kepada Followers, Apa Itu?

Kompas.com - 04/11/2020, 17:16 WIB
Danilla Riyadi menjelaskan alasannya tetap menumbuhkan bulu ketiak di saat sebagian besar perempuan memilih untuk memotongnya. YouTube Deddy CorbuzierDanilla Riyadi menjelaskan alasannya tetap menumbuhkan bulu ketiak di saat sebagian besar perempuan memilih untuk memotongnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla Riyadi pernah mengalami kekecewaan sangat mendalam terhadap para followers-nya di Instagram.

Kekecewaan itu juga berhubungan dengan body shaming, yang memang kerap dialami Danilla sejak SD.

"Aku pernah post achievement musik aku yang mana jadi album terbaik versi Tempo 2017," kata Danilla seperti dikutip Kompas.com dari video Deddy Corbuzier, Rabu (4/11/2020).

Dalam unggahan tersebut, Danilla Riyadi mendapat banyak tanggapan beragam.

Baca juga: Danilla Riyadi Bangga pada Bentuk Tubuh Sendiri

Sebagian orang mengapresiasi pencapaian Danilla karena albumnya masuk sebagai salah satu album terbaik pilihan Tempo.

Namun, ada pula sebagian orang yang justru lebih fokus dengan penampilan Danilla yang dinilai tidak memenuhi standar kecantikan perempuan Indonesia.

"Dan orang itu banyak yang mengapresiasi achievement-nya tapi lebih banyak yang melihat aku dari segi fisik," ungkap perempuan kelahiran 12 Februari 1990 ini.

Momen tersebut tak akan pernah dilupakan Danilla Riyadi seumur hidupnya.

Baca juga: Danilla Riyadi Jelaskan Alasan Menumbuhkan Bulu Ketiak

Di saat ia tengah merayakan sebuah keberhasilan atas karyanya, orang-orang yang mengaku mengidolakannya justru lebih peduli terhadap penampilannya.

"Itu adalah momen di mana aku sangat kecewa dengan followers-ku," ucap Danilla.

Sejak saat itu, Danilla Riyadi memiliki pandangan berbeda dengan netizen, terutama orang-orang yang mengaku mengidolakannya di dunia maya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X