Cerita David Bayu tentang Masa Depan NAIF hingga Viral di Angkot

Kompas.com - 31/10/2020, 10:54 WIB
Vokalis NAIF, David Bayu saat berbincang dengan Onadio Leonardo YouTube The LeonardosVokalis NAIF, David Bayu saat berbincang dengan Onadio Leonardo

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis NAIF David Bayu Danangjaya menjadi bintang tamu terbaru dalam kanal YouTube Onadio Leonardo, The Leonardo's.

Dalam perbincangan tersebut, David Bayu banyak bercerita mulai dari bagaimana masa depan NAIF hingga kisah viralnya gara-gara tak dikenali di angkot.

Berikut rangkuman dari perbincangan David Bayu dan Onad.

1. NAIF resmi vakum

Pandemi virus corona rupanya cukup berpengaruh untuk perjalanan karier band NAIF.

David Bayu mengumumkan bandnya akan vakum untuk sementara waktu setelah merayakan seperempat abadnya berkarier di industri musik.

"NAIF 22 Oktober kemarin tuh 25 tahun umurnya. Tapi di kondisi pandemi ini kalau gue boleh jujur kami hanya berjumpa beberapa kali lewat online," kata David Bayu seperti dikutip Kompas.com, Jumat (30/10/2020). 

Baca juga: Cerita David Naif Viral gara-gara Tak Dikenali Saat Naik Angkot

Para personel NAIF akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan aktivitas bersama sambil menantikan pandemi berakhir.

"Enggak tahu ya, mungkin kondisi pandemi ini berpengaruh banget dan jadinya kami mem-vakumkan diri untuk setemntara setelah 25 tahun," katanya.

2. Beralih ke YouTube

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X