Richard Kyle Menjawab, Singgung Cap Parasit sampai Tanggapan bila Jessica Iskandar Punya Pacar

Kompas.com - 31/10/2020, 09:58 WIB
Richard Kyle saat berbincang dengan Denny Sumargo. (Bidikan layar YouTube Curhat Bang Denny Sumargo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Richard Kyle saat berbincang dengan Denny Sumargo. (Bidikan layar YouTube Curhat Bang Denny Sumargo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa bulan putus dari presenter Jessica Iskandar, aktor dan model Richard Kyle buka-bukaan soal perasaannya.

Richard juga menjawab anggapan negatif yang dilayangkan ke dirinya.

Dicap parasit

Richard Kyle sebenarnya enggan membahas lebih dalam soal cap parasit yang menimpanya.

"Enggak terlalu menyakitkan sih bagi gue karena gue tahu, gue itu bukan parasit. Iya semoga saya enggak begitu, saya percaya itu," kata Richard Kyle dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Kompas.com, Jumat (30/10/2020).

Pria berdarah Australia itu percaya bahwa orang-orang terdekatnya mengenal kepribadian aslinya. Ia juga enggan mengklarifikasi karena menurutnya setiap orang bebas berpendapat.

Baca juga: [POPULER HYPE] Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad Bakal Diakuisisi? | Richard Kyle Dicap Parasit

"Gue enggak membela diri karena gini, kita hidup di era di mana lu berhak untuk ngomong apa pun kalau kamu mau jatuhin orang, ngomong kasar, ngomong baik, itu terserah. Gue enggak bisa ganti itu, itu hak lu untuk ngomong, itu demokrasi," ucap pria kelahiran Australia, 15 Desember 1987, itu.

Tak perlu klarifikasi karena gagal nikah

Richard Kyle dan Jessica Iskandar awalnya berencana menikah pada bulan Maret. Namun, mereka sempat mengundur acara tersebut.

Mereka lalu putus dan tak pernah mengutarakan penyebab batal menikah.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X