Tom Holland Bocorkan Cerita dan Rusak iPad Berisi Naskah Spider-Man 3

Kompas.com - 27/10/2020, 19:55 WIB
Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFAktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat meet and greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home yang rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

KOMPAS.com - Produksi Spider-Man 3 yang sudah lama ditunggu para penggemar Marvel Universe akhirnya akan dimulai di Atlanta.

Sang bintang, Tom Holland juga telah tiba dari lokasi syuting film Uncharted pada Minggu (25/10/2020) malam.

Sayangnya, masih banyak hal yang belum diketahui tentang produksi film Spider-Man 3, termasuk detail alur cerita yang peran utamanya akan dilakukan oleh Tom Holland.

Tom Holland kemudian mengunggah sebuah video dalam akun Instagram pribadinya, memamerkan dirinya membuka paket iPad.

Baca juga: Ini Alasan Tom Holland Ramai Disebut Ayah dari Bayi yang Dikandung Nicki Minaj

Dengan gayanya yang khas, Tom Holland terlihat merusak alat itu tepat setelah membukanya.

“Jadi, aku baru saja sampai, sekarang berada di Atlanta dan baru saja menerima sebuah paket,” Ucap Holland dalam video tersebut.

“Paketnya berisi sebuah iPad, dan dalam iPad tersebut berisi sebuah naskah, naskah Spider-Man 3. Dan sekarang aku sedang mencari tahu apa yang akan kulakukan dalam 5 bulan ke depan. Aku tidak akan memberitahu kalian detailnya, karena aku belajar dari kesalahanku sebelumnya,” tambahnya.

Tom Holland berhenti sejenak di tengah-tengah kalimatnya dan sadar kalau telah merusak iPad tersebut.

“Oh, sial. Aku baru saja merusak iPad ini,” kata Tom Holland.

“Umm, oke, aku akan membacanya sekarang, udah enggak sabar. Aku akan segera update kelanjutannya nanti,” lanjut Tom Holland.

Baca juga: Benedict Cumberbatch Dipastikan Muncul di Spider-Man 3

Namun, belum jelas apakah iPad tersebut benar-benar rusak atau tidak.

Sedangkan, syuting film Spider-Man 3 dikabarkan akan dikakukan tak lama lagi, mengingat beredar kabar bahwa film tersebut akan rilis Desember 2021.

Halaman:

Sumber Comicbook
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X