Punya Sepeda Brompton Sejak Lama, Indra Priawan: Dulu Masih Murah, Rp 30 Jutaan

Kompas.com - 27/10/2020, 14:22 WIB
Nikita Willy bersama kekasihnya, Priawan Djokosoetono, di Yayasan Sayap Ibu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGNikita Willy bersama kekasihnya, Priawan Djokosoetono, di Yayasan Sayap Ibu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketika banyak selebritas Tanah Air beramai-ramai membeli sepeda mahal Brompton hingga ratusan juta, ternyata suami artis Nikita Willy, Indra Priawan sudah jauh lebih dulu memilikinya.

Bahkan sepeda yang kini diletakkan di ruang kerjanya tersebut disebut Indra dulu didapatnya dengan harga tak semahal sekarang.

"Sepeda yang viral nih," kata Marshel saat memasuki ruangan kerja Indra, dikutip dari tayangan Sobat Misqueen, dari YouTube Trans7 Official, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Marshel Kesal Usai Lihat Sepatu Indra Priawan yang Jarang Dipakai, Kenapa?

"Dulu belinya masih murah. Dulu saya punya Brompton sebelum orang-orang pada hype," tutur Indra.

Kemudian Indra menyebut dulu sepeda itu belum semahal sekarang yang bisa mencapai ratusan juta.

"Dulu belinya harga ritel, berapa, Rp 30 jutaan kali, dulu. Sekarang kan Rp 80-100 jutaan," kata generasi penerus bisnis perusahaan taksi Blue Bird itu.

Baca juga: Punya Dapur Canggih, Indra Priawan Sebut Harganya Rp 1 Miliar Lebih

"Jadi sebelum orang-orang pada punya, udah punya duluan," imbuhnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu banyak selebritas Indonesia yang beramai-ramai menunjukkan sepeda Brompton miliknya, sebut saja Raffi Ahmad, Denny Cagur, Nikita Mirzani, Cita Citata, Kirana Larasati dan masih banyak lainnya. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X