Bercerai dari Gisel, Gading Marten: Kayaknya Gempi Sudah Tahu

Kompas.com - 27/10/2020, 13:50 WIB
Artis peran Gading Marten mendapat hadiah kejutan dari putrinya, Gempi (kanan), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Instagram/Gading MartenArtis peran Gading Marten mendapat hadiah kejutan dari putrinya, Gempi (kanan), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten berpendapat anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten alias Gempi (5) telah mengetahui perceraian kedua orangtuanya.

Menurut Gading, ada beberapa momen yang menunjukkan Gempi menyadari orangtuanya, Gading dan Gisella Anastasia ( Gisel) sudah berpisah.

"Kayaknya sih sudah tahu, tetapi jujur gue beluman pernah tanya sih. Cuma anak seumur Gempi, maksudnya Gempi seumur itu dia terlalu pintar, dia tahu kondisi," ucap Gading seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TAULANY TV, Selasa (27/10/2020).

Putra aktor Roy Marten itu menjelaskan momen apa yang membuatnya yakin bahwa Gempi menyadari perpisahan orangtuanya. 

Gading menuturkan ia sempat memperkenalkan seorang perempuan kepada Gempi.

Ketika meninggalkan mereka berdua saja, Gading mendengar Gempi bertanya kepada teman perempuan Gading.

"Jadi ada cewek nih satu, dia sampai tanya ke cewek ini 'do you have a boyfriend?'," ungkap Gading.

Kepada perempuan tersebut, Gempi pun kembali bertanya tentang status hubungannya dengan Gading.

"Jadi gue lagi agak menjauh (dari mereka berdua), Gempi yang tanya, 'Are you my dad's girlfriend?', gitu. Bingung kan ceweknya," kata Gading sambil tertawa.

Tidak hanya sampai situ, Gempi secara sengaja sempat menelepon Gisel melalui panggilan video.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X