Daftar Resmi 7 Aktor Muda Pemeran Member BTS

Kompas.com - 19/10/2020, 14:03 WIB
Para pemain drama Youth, yang ceritanya dibuat berdasarkan BTS Universe. KoreabooPara pemain drama Youth, yang ceritanya dibuat berdasarkan BTS Universe.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Youth, yang ceritanya berdasarkan BTS Universe, sudah memilih tujuh pemeran utamanya.te

Nama-nama bintangnya diumumkan pada Senin (19/10/2020) dan semuanya merupakan bintang baru.

Aktor Seo Ji Hoon akan membawakan karakter Jin, Noh Jong Hyun sebagai Suga, dan Ahn Ji Ho menjadi J Hope.

Baca juga: Chef Arnold Perkenalkan Boneka RJ Jin BTS ke Deddy Corbuzier

Kemudian aktor Seo Young Joo memerankan tokoh leader BTS, RM.

Sementara Kim Yoon Woo berperan sebagai Jimin, Jung Woo Jin sebagai V, and Jeon Jin Seo sebagai Jungkook.

Aktor muda Jeon Jin Seo sendiri merupakan pemeran Lee Joon Young dalam drama perselingkuhan yang fenomenal The World of The Married.

Baca juga: Dalam 30 Menit, Setiap Anggota BTS Hasilkan Rp 147 Miliar

Karakter Jin akan digambarkan dengan seorang putra yang selalu dibayangi oleh sosok ayahnya yang merupakan anggota kongres.

Karakter Suga terperangkap rumor bahwa dia membunuh ibuhnya dan membakar rumah. Suga diceritakan bisa menemukan penghiburan hanya dengan piano tua ibunya.

Karakter Jungkook digambarkan selalu mengikuti Suga tanpa keraguan. Dengan cara masing-masing, Suga dan Jungkook menyembuhkan masa lalu masing-masing.

Baca juga: BTS Menangi Top Social Artis untuk Keempat Kalinya di Billboard Music Awards

Karakter J-Hope dikisahkan ditinggalkan di taman bermain ketika masih kecil. Meski demikian, dia tumbuh menjadi pemuda yang optimistis.

Karakter RM digambarkan sebagai laki-laki yang dewasa terlalu cepat. Dia selalu nomor 1 di sekolah meskipun harus bekerja paruh waktu.

Jimin dikisahkan menjadi seseorang yang mengalami trauma masa kecil. Sementara itu V diceritakan sebagai putra seorang pecandu alkohol dan ibunya melahirkan diri.

Baca juga: 4 Fakta Pidato RM BTS yang Tuai Kontroversi di China

skenario Youth ditulis oleh Kim Soo Jin, yang pernah menggarap The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bokjoo.

Sementara itu Kim Jae Hong akan bertindak sebagai produser. Karya dia sebelumnya adalah Your Neighbor's Wife dan Steal Heart.


Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X