Dul Jaelani Lepas Status Jomblo, Al Ghazali Beri Pesan Menyentuh

Kompas.com - 19/10/2020, 13:22 WIB
Dul Jaelani saat diwawancarai Bunda Maia (tangkapan layar YouTube Maia Aleldul TV)) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIODul Jaelani saat diwawancarai Bunda Maia (tangkapan layar YouTube Maia Aleldul TV))

JAKARTA, KOMPAS.comDul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengaku sudah memiliki tambatan hati berinisial TB.

Pria bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini diketahui menyusul kakaknya, Al Ghazali yang sudah berpacaran dengan Alyssa Daguise sejak lima tahun lalu.

Al Ghazali pun berpesan agar adiknya ini selalu menjalin komunikasi yang baik dengan TB.

“Intinya komunikasi sih, kalau ada yang janggal, ya harus diomongin,” tutur Al kepada Dul seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Senin (19/10/2020). 

Baca juga: Dul Jaelani Sudah Punya Pacar, Bunda Maia: Kenapa Enggak Beritahu?

Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun menekankan pentingnya hal-hal kecil dalam menjalin hubungan, seperti sapaan selamat pagi.

“Hal-hal kecil sangat berarti, kayak selamat pagi. Terus kalau kamu anniversary setiap bulan, coba saling diskusi, eh aku kekurangannya apa selama sebulan kemarin?” tambah Al.

Mendengar pesan kakaknya, Dul Jaelani kemudian meminta doa kepada semua orang agar hubungannya bisa berjalan dengan baik.

“Netizen minta doanya, Dul Jaelani sudah tidak freelance,” tutur Dul sambil tertawa kecil. 

Baca juga: Dul Jaelani hingga Efek Rumah Kaca Beraksi di Wave of Cinema Episode Ketiga

Pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 ini akhir-akhir ini ramai dibicarakan sedang dekat dengan wanita berinisial TB yang diduga Tissa Biani.

Adapun, Tissa Biani adalah aktris dan penyanyi yang pertama kali berperan dalam film Tanah Surga Katanya pada 2012.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X