Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerap Diminta Bayari Baju Manggung Nita Thalia, Nurdin: Masa Saya yang Bayar

Kompas.com - 19/10/2020, 11:37 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Suami pedangdut Nita Thalia, Nurdin Rudythia, mengungkapkan kebiasaan-kebiasaan istrinya yang memberatkannya selama 20 tahun bersama.

Nurdin Rudythia mengatakan sering diminta mengirimkan uang untuk membayar pakaian yang dibeli Nita Thalia lewat online.

“Yang saya catet itu adalah, pengeluaran Nita untuk nyanyi. Contohnya, beli baju, kan dia sering minta, 'Ayah tolong transferin dulu dong aku beli baju online',” tutur Nurdin menirukan Nita Thalia seperti dikutip oleh Kompas.com di kanal YouTube Cumicumi, Senin (19/10/2020).

Menurut Nurdin, perlengkapan bernyanyi tidak seharusnya ditanggung olehnya. Pasalnya, hal itu menyangkut pekerjaan yang seharusnya diambil dari penghasilan manggung.

“Kan itu untuk kepentingan nyanyi, masa saya harus bayar, sementara dia punya penghasilan sendiri?” lanjut Nurdin dengan nada kecewa.

Baca juga: Digugat Cerai, Suami Ungkap Uang Bulanan Nita Thalia Capai Rp 30 Juta

Sebelumnya, Nurdin Rudythia mengaku selalu mengirimkan uang sebanyak 30 juta langsung ke rekening Nita Thalia setiap bulan.

Nurdin Rudythia juga terbuka bahwa hanya dirinya yang membiayai makan, listrik, listrik rumah orang tuanya, hingga PBB (Pajak Bumi dan Bangunan).

“Biaya listrik juga saya. Listrik itu bukan cuma rumah yang kita tempatin; rumah di cibinong, rumah orang tuanya, PBB. Bahkan jajan anak pun itu dari saya, enggak pernah dari hasil nyanyi dia,” tambah Nurdin.

Baca juga: Suami Nita Thalia Buka Suara soal Gugatan Perceraian hingga Nafkah

Pedangdut Nita Thalia sebelumnya diberitakan menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia adalah istri kedua Nurdin yang juga menjadi manajernya sebagai penyanyi dangdut.

Dari pernikahan tersebut, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia dikaruniai seorang anak bernama Sandrina Salsabila.

Baca juga: Bercerai Setelah 20 Tahun, Nita Thalia: Sejak Awal Menikah Memang Sudah Banyak Cekcok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com