Choky Sitohang Berusaha Jadi Kepala Desa yang Santai di Mini Seri Kalau

Kompas.com - 18/10/2020, 10:16 WIB
Choky Sitohang dalam salah satu adegan mini series Kalau Choky Sitohang dalam salah satu adegan mini series Kalau
|

KOMPAS.com – Presenter dan artis peran Choky Sitohang terlibat dalam proyek mini series terbaru berjudul Kalau

Mini series ini merupakan hasil kerja sama Arwana Citramulia (Arwana) dengan Waterhouse Production. 

Mini series perdana besutan Arwana ini menceritakan sebuah kisah inspiratif di masa pandemi COVID-19

Choky Sitohang dalam mini series ini mendapatkan peran yang cukup berbeda, yakni sebagai Kepala Desa.  

Baca juga: Choky Sitohang soal Teori Konspirasi Covid-19: Jangan Ajak Orang Lain Ikut Bingung

Choky mengaku, dalam menjalani peran ini, ia ingin membawakan peran Kepala Desa yang santai. 

“Di peran ini juga saya tampil sebagai kepala desa yang mempunyai sisi humor yang tinggi. Jadi berusaha untuk tampil santai, apa adanya dan tidak lupa amanahnya sebagai Kepala Desa,” ucap suami Melissa Aryani ini seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis, Minggu (18/10/2020). 

Selain itu, Choky juga berusaha memaksimalkan peran sebagai Kepala Desa yang coba mengedukasi warganya di tengah pandemi seperti saat ini. 

“Saya berperan sebagai Kepala Desa, yang punya tanggung jawab mengelola masyarakat, bagaimana mengarahkan masyarakat khususnya di tengah pandemi sekarang ini supaya tidak abai terhadap protokol kesehatan, tidak panik melihat virus yang bisa saja masuk atau bahkan sudah masuk ke desa kami,” ucap Choky.  

Baca juga: Rossa Percayakan Riri Isi Salah Satu Soundtrack Mini Series Perdananya

Tak hanya itu, mini series ini juga untuk mengedukasi sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pandemi Covid-19

"Kami memproduksi mini series ini untuk meningkatkan kesadaran tentang Covid-19. Banyak disinformasi dan hoax di luar sana. Mungkin tidak banyak yang memandang pandemi ini dengan serius meskipun sudah banyak membaca, menonton dan mendengar tentangnya, tetapi tidak mempraktikkan protokol-protokolnya," tutur Febyan Rustandy, Produser Eksekutif KALAU. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X