Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bak Detektif, Vicky Shu Akui Mata-matai HP Suami Saat Awal Menikah

Kompas.com - 17/10/2020, 15:58 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Vicky Shu mengakui pada awal pernikahan, ia suka memata-matai telepon genggam sang suami, Ade Imam.

Bahkan sang pelantun "Mari Bercinta 2" mengaku bak detektif ketika sedang mengecek HP suaminya.

"Iya pengin jadi intel-intel gitu (periksa HP suami)" ujar Vicky Shu dalam acara Okay Bos dalam YouTube Trans7 Official dikutip Kompas.com, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Cerita Vicky Shu yang Kerap Alami Body Shaming sampai Menangis

Salah satu cara Vicky memata-matai telepon genggam sang suami dengan meretas atau mengkloning isi dalam HP. Hal itu dipelajari Vicky Shu dari sang adik.

"Apa ya waktu itu gara-gara adiku, si Lala, jadi aku lagi di kamar, iseng buka aja, sebenarnya enggak curiga, terus kata Lala, 'ngapain buka-buka HP mending langsung dikloning saja terus dia yang ngajarin," ucap Vicky Shu.

Kendati demikian, lama kelamaan sang suami mengetahuinya. Akan tetapi hal tersebut sudah tidak dilakukan oleh Vicky Shu lagi.

Baca juga: Gara-gara Body Shaming, Vicky Shu Lakukan Diet Ekstrim dan Alami Bulimia

"Pertama-tama enggak (ketahuan) sih, waktu ketahuan di-disconnect. Itu waktu awal-awal sekarang sudah bodo amat," tutur Vicky lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com