Kompas.com - 17/10/2020, 13:21 WIB
Mieke Amalia dan Tora Sudiro berbincang dengan Soleh Solihun YouTube 3SECOND TVMieke Amalia dan Tora Sudiro berbincang dengan Soleh Solihun

JAKARTA, KOMPAS.com- Hampir 11 tahun membina rumah tangga dengan Mieke Amalia, aktor Tora Sudiro tak ingin berpaling dan mengkhianati istrinya itu.

Bahkan sekalipun ada wanita yang menggodanya, Tora tidak akan meliriknya.

"Ada perempuan telanjang, sama velg, gue lebih baik pilih velg, gue suka banget otomotif," kata Tora, dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).

Aktor berusia 47 tahun itu tak ingin kehilangan Mieke yang sudah didapatnya dengan susah payah.

Baca juga: Obrolan Ari Lasso dan Tora Sudiro, dari Hewan Peliharaan hingga The Prediksi

"Bukan apa-apa, gue dapat dia itu susah, beneran. Satu Indonesia tahu, dapat dia susah setengah mati, buat sama-sama itu susahnya setengah mati, jadi masak gue mau menyia-nyiakan," jelas Tora.

Mieke kemudian mengoreksi ucapan suaminya itu, mungkin bukan sulit mendapatkan dia, tapi lebih tepatnya sulit untuk membawa hubungan mereka hingga sejauh ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Artis yang dinikahi Tora tahun 2009 itu bersyukur karena suaminya termasuk orang yang setia dan tidak pernah berbuat aneh-aneh selama mereka menikah.

"Alhamdulillah sih, dia enggak tipe yang main perempuan. Untungnya, Alhamdulillah," tutur Mieke.

"Awas lo kalau sampai ketahuan sama gue," ucap Mieke mengancam Tora yang langsung disambut tawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X