Rupanya Hal Sederhana Ini yang Buat Mieke Amalia Jatuh Cinta dengan Tora Sudiro

Kompas.com - 17/10/2020, 14:04 WIB
Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia saat ditemui setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017). Kompas.com/Ira GitaTora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia saat ditemui setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Mieke Amalia rupanya jatuh cinta pada Tora Sudiro karena dulu Tora melakukan hal yang tampaknya remeh tapi berdampak besar bagi Mieke.

Rupanya, Mieke jatuh cinta karena perhatian yang dulu diberikan Tora.

"Kamu enggak cuek sama aku, lima menit sekali, lagi take lagi syuting 'jangan ditutup, jangan ditutup,' (memeragakan memasukkan ponsel ke saku celana), masih nyala handphone di kantong," ujar Mieke seperti dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Ingat Masa Lalu, Tora Sudiro Tak Ingin Sia-siakan Mieke Amalia

Sehingga Mieke bisa mendengar apa yang sedang dilakukan Tora saat itu melalui telepon yang tidak dimatikan.

"Aku kan jatuh cintanya gara-gara (itu, waktu itu gitu. Ketika butuh kasih sayang, ada (yang perhatian)," sambung Mieke.

Tora sendiri seperti terkejut ketika mengetahui perhatian kecil seperti itu bisa membuat Mieke jatuh hati padanya dulu.

Baca juga: Respons Tora Sudiro Saat Mieke Amalia Akui Dulu Mereka Pacaran Diam-diam

"Oh gitu ternyata," kata Tora menimpali.

Sampai sekarang, Mieke juga masih berharap Tora bisa memberitahu ke mana dia pergi, tapi hal itu hampir jarang dilakukan Tora.

"Bukan soal percaya apa enggak, tapi lebih ke lo merasa dihargai dengan lo ngabarin," tutur Mieke.

Mieke sendiri sempat takjub saat tak sengaja mendengar Soleh menghubungi istrinya, padahal dia sedang makan, dan memberitahu apa yang sedang dilakukan.

Setelah mendapat nasihat dari Soleh Solihun, Tora akhirnya berjanji akan berusaha mengikuti keinginan Mieke.

"Ngabarin bukan lo laporan karena lo takut istri, tapi lo menghargai istri lo," Mieke menegaskan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X