BLACKPINK Ungkap Momen Berkesan Selama Syuting Dokumenter Light Up The Sky

Kompas.com - 13/10/2020, 18:31 WIB
Para member BLACKPINK (dari kiri), Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose, menghadiri konferensi pers The Album di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. KoreabooPara member BLACKPINK (dari kiri), Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose, menghadiri konferensi pers The Album di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang penayangan perdana film dokumenter BLACKPINK Light Up The Sky, keempat member BLACKPINK membagikan kisah mereka selama syuting.

Masing-masing member memiliki kenangan pilihannya sendiri.

Rose memilih adegan saat mereka bersama menonton klip lawas dari masa kecil dan masa trainee mereka.

"Itu sangat menyenangkan dan kami berbicara tentang beberapa episode lama kami, kami saling mengolok satu sama lain. Saya pikir itu adalah salah satu adegan yang paling berkesan," ungkap Rosé, dalam konferensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, Kamis (13/10/2020). 

Baca juga: BLACKPINK Kisahkan Pemilihan Judul Light Up The Sky

Rosé melanjutkan, saat melihat klip dari masa kecilnya itu ia merasa malu dan ingin menghilangkanya.

Member lainnya, Jennie mengatakan, mereka melakukan banyak tanya jawab dengan sutradara yang menggarap, Caroline Suh.

"Sebelum tanya jawab, saya sangat gugup, tetapi ketika kami mulai berbicara, saya mendapati diri saya berbicara tentang diri saya sendiri dengan nyaman, tentang banyak hal," ucap Jennie.

Jisoo, member tertua BLACKPINK mengatakan, terkesan dengan ucapan "Not good but not bad" saat membuat cemilan tanghulu yang menjadi viral.

"Saya tidak tahu bahwa ini akan menjadi banyak diperbincangkan seperti ini ketika saya menyebutkan kalimat itu. Tetapi ketika kami merekam adegan tersebut sangat menyenangkan, saya ingat itu," ujar Jisoo. 

Baca juga: BLACKPINK Light Up The Sky Bisa Saja Telat Rampung, bila...

Jisoo juga penasaran dengan apa yang akan diungkapkan produser lagu mereka di YG Entertainment, Teddy Park, sebab mereka syuting terpisah.

Maknae BLACKPINK, Lisa juga memilih klip masa kecil Rosé sebagai yang paling lucu.

"Saat kami semua bersama dan menonton video dari masa kecil kami. Dan saya pikir masa kecil Rosé paling mengesankan. Maka, saya harap semua fans bisa melihatnya besok," tutur Lisa.

BLACKPINK Light Up The Sky yang menceritakan perjalanan dari masa trainee tersebut dapat disaksikan di Netflix besok, Rabu (14/10/2020) mulai pukul 14.00 WIB.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X