Ovi Dian Menikah, Diberi Mas Kawin 99 Dollar AS

Kompas.com - 13/10/2020, 17:56 WIB
Boy William (kiri) dan Karen Vendela (kanan) menghadiri pernikahan artis Ovi Dian dengan Helmi Rahman. Instagram Boy WilliamBoy William (kiri) dan Karen Vendela (kanan) menghadiri pernikahan artis Ovi Dian dengan Helmi Rahman.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan masih menyelimuti presenter sekaligus artis Ovi Dian yang telah resmi melepas masa lajangnya.

Ovi Dian dipersunting Helmi Rahman pada Sabtu (10/10/2020). Akad nikah digelar sederhana di masjid pribadi di belakang rumah Ovi Dian.

Momen kebahagiaan penikahannya dengan Helmi Rahman dibagikan langsung oleh Ovi melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: 5 Fakta Pernikahan Sederhana Ovi Dian dan Helmi Rahman

Dalam unggahan tersebut, Ovi dan Helmi terlihat mengusung konsep Jawa Tengah untuk 1pernikahannya.

Ovi Dian diberikan mas kawin berupa uang 99 dollar Amerika Serikat dan seperangkat alat shalat.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ovi Dian binti Himawan dengan maskawin uang sebesar 99 dollar Amerika dan seperangkat alat shalat dibayar tunai,” kata Helmi dengan sekali tarikan napas saat proses ijab kabul.

Baca juga: Mengenal Sosok Ovi Dian, Presenter yang Dijuluki Crazy Rich Indonesia

Dalam keterangan unggahan tersebut, Ovi Dian menulis lafadz basmallah sebagai doa di awal kehidupan barunya.

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Ovi Dian, dikutip Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

Menggelar pernikahan di tengah pandemi Covid-19, semua tamu yang merupakan keluarga dekat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Rumah Mewah Ovi Dian, Usung Konsep ala Bali, Ada Lapangan Golf dan Masjid Pribadi

Semua tamu yang hadir terlihat menjaga jarak dan juga menggunakan masker, begitu juga pengantin pria yang mengenakan masker dan sarung tangan hitam saat prosesi ijab kabul.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X