Kompas.com - 06/10/2020, 20:25 WIB
Eko Patrio menjelaskan bisnisnya Komando kepada Luna Maya. (Bidikan layar YouTube Luna Maya). KOMPAS.com/Revi C Rantung Eko Patrio menjelaskan bisnisnya Komando kepada Luna Maya. (Bidikan layar YouTube Luna Maya).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian yang kini menjadi politikus Eko Patrio mengaku gemar mengoleksi patung-patung gajah.

Bahkan, Eko sudah mengoleksi 1.000 lebih patung gajah di kantor dan rumahnya.

Luna Maya yang menyambangi kantor Eko Patrio lantas menanyakan perihal harga patung gajah yang paling mahal yang pernah dibeli.

Eko pun mengaku dirinya membeli patung gajah dari harga berkisar Rp 20.000 hingga Rp 25 juta.  

“Paling murah ada yang Rp 20.000, paling mahal ada yang Rp 25 juta karena dia bentuk kecil dilapis emas,” kata Eko Patrio dalam YouTube Luna Maya, dikutip Kompas.com, Selasa (6/10/2020).  

Baca juga: Koleksi Unik Eko Patrio, Punya Lebih dari 1.000 Patung Gajah

Eko langsung menunjukan salah satu koleksi patung gajahnya yang berwarna putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eko juga menceritakan bagaimana mendapatkan patung tersebut yang dibelinya di salah satu mal.

“Kaya gini nih, aku lihat di luar negeri, tapi tiba-tiba ini ada di Indonesia, aku bayarin, di salah satu mal, dia enggak jualan ini tapi jualan baju, merek produk terkenal. Nah terus gue bilang, ‘gue kasih nomor hp, kalau suatu saat lu mau jual (patungnya)’, kan dia modelnya musim, gue bayarin deh,” tutur Eko Patrio.

“Tiba-tiba kemarin pas Covid-19, (tokonya) tutup terus ‘Mas Eko mau enggak gajahnya’, enggak tahulah, jutaan,” tambah Eko lagi.  

Baca juga: Eko Patrio Ungkap Alasan Awal Bikin Komando, Ternyata...

Sebelumnya, Eko Patrio membeberkan alasan gemar mengoleksi patung gajah. Dan rupanya, kegemaran itu sudah ada sejak duduk di bangku SMA.

“Jadi gajah itu filosofinya binatang yang sangat baik dan sangat peduli kepada temannya, walaupun badannya besar tidak sombong, mau berbagi kepada teman-teman, dia juga melindungi satwanya,” ucap Eko lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X