Di Depan Raffi dan Nagita, Sule dan Nathalie Holscher Berucap Janji untuk Saling Menjaga sampai Maut Memisahkan

Kompas.com - 05/10/2020, 17:17 WIB
Nathalie Holscher dan Sule yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C. Rantung Nathalie Holscher dan Sule yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepada satu sama lain, pasangan yang sedang dimabuk cinta, komedian Sule dan kekasihnya Nathalie Holscher, saling berucap janji.

Untuk Sule, wanita berusia 26 tahun itu berjanji akan menjaga dan mengurus Sule serta keempat anaknya.

"Aku akan mengurusi kamu selamanya, enggak cuma hari ini, besok, tapi selamanya," tutur Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (5/10/2020).

"Aku akan terus menjaga kamu, aku akan terus romantis sama kamu, terus mengurus kamu dan anak-anak kamu," tambah Nathalie. 

Baca juga: Nathalie Holscher dan Sule Saling Tukar Akun Instagram

Sementara, Sule yang serius mendengarkan ucapan Nathalie, kemudian gantian mengucapkan janjinya di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sambil menggenggam tangan Nathalie, Sule mengucapkan janji untuk menjaga Nathalie sampai menutup mata.

"Aku janji akan menjaga kamu, akan terus menyayangi kamu sampai akhir hayat mata aku menutup mata dan meninggalkan dunia ini," ucap Sule sambil menatap Nathalie. 

Baca juga: Sule Sebut Nathalie Holscher Tak Butuh Waktu Lama untuk Dekat dengan Keempat Anaknya

Ucapan Sule diamini Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad, serta keduanya meminta agar semua orang mendoakan niat baik Sule.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X