Pernah Terpuruk, Luna Maya Sempat Merasa Tak Layak Berkarier Lagi

Kompas.com - 05/10/2020, 16:29 WIB
Artis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu. YouTub/MOP ChannelArtis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya pernah mengalami masa-masa terpuruk dalam menjalani kehidupannya sebagai selebritas.

Beberapa tahun silam Luna pernah tersangkut kasus video asusila dengan Ariel NOAH.

Saat menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Feni Rose Official, seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/10/2020), Luna mengaku, saat itu dia sudah ingin meninggalkan dunia entertainment.

Baca juga: LunaMaya Mengaku Sudah Santai Tanggapi Gosip, Ini Rahasianya

"Itu cukup titik terendah dalam diri ya, menurut gua dalam bayangan gue saat ini begini lagi tuh...," kata Luna.

"Dulu tuh udah pokoknya gue jadi orang biasa aja deh, gue pindah ke Bali kek atau di mana, kerja yang lain aja, udah lupain aja gua ada di sinilah," sambungnya.

Namun, Luna mampu melewati masa itu dan masih bertahan berkarier di dunia hiburan.

Baca juga: Luna Maya: Dulu Tuh Gue Polos, Enggak Banyak Pengalaman soal Laki-laki

Ia pun heran merasa tak layak mendapat kesempatan untuk kembali diterima masyarakat dan berkarya.

"Tapi ternyata yang namanya Tuhan berkehendak lain, gue juga enggak ngerti apa yang gue perbuat sehingga gue dikasih kesempatan kedua untuk lebih maju," tutur Luna.

"Mungkin enggak seperti dulu, tapi setidaknya untuk orang seperti saya yang sudah pernah jatuh untuk ada di sini tuh gimana ya. Apa yang membuat gue pantas untuk diperlakukan seperti ini," ujarnya.

Luna merasa bangga dengan dirinya sendiri karena berhasil melewati masa berat itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X