Kompas.com - 05/10/2020, 15:07 WIB
Nathalie Holscher dan Sule Instagram @ferdinan_sule.Nathalie Holscher dan Sule

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki empat orang anak dari pernikahannya terdahulu, komedian Sule senang ketika melihat Nathalie Holscher bisa cepat dekat dengan anak-anaknya.

Sebelum mengenalkan Nathalie pada keempat anaknya, Sule lebih dulu menceritakan tentang sosok Nathalie pada dua anaknya yang sudah dewasa, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Baru kemudian Sule menceritakan tentang Nathalie pada dua anaknya yang lain.

Beruntung, keempat anaknya memberi respons positif atas wanita pilihan Sule.

"(dibilang) Ya sudah sok aja yang penting ayah bahagia, sayang sama ayah, sayang sama anak-anak. Sudah setelah itu kita ketemuan," ujar Sule, dalam kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Senin (5/10/2020). 

Baca juga: Ini yang Bikin Sule dan Nathalie Holscher Saling Kepincut

Di sisi lain, Sule juga merasa beruntung karena Nathalie ternyata cukup cepat dekat dengan anak-anaknya.

"Cepat lho, sehari bisa langsung dekat anak-anak," sambungnya.

Sementara, Nathalie merasa tahu akan konsekuensinya saat menerima perasaan Sule, berarti dia juga harus siap menerima keempat anak Sule.

"Gimana caranya dari diri aku sendirilah gimana turunin gengsi aku, gimana aku turunin semuanya," ucap Nathalie.

Lucunya, sampai saat ini anak kedua Sule, Putri Delina justru lebih terbiasa meminta izin pada Nathalie dibanding pada Sule. 

Baca juga: Sule Tak Pernah Dicemburui Mendiang Mantan Istri, Beda dengan Nathalie Holscher

Dengan kedekatan anak-anaknya itu, membuat Sule semakin yakin menjalani hubungan dengan wanita yang berprofesi sebagai disc jokey itu.

"Ya jadi tambah yakin, Tuhan itu kalau sudah mendengar doa kita, yakin kita mau baik, Insya Allah pasangan kita juga akan baik, tergantung dari diri kitanya," ujar komedian 43 tahun itu menjelaskan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X