Harry Styles Bakal Terlibat dalam Seri James Bond?

Kompas.com - 05/10/2020, 17:02 WIB
Penyanyi Harry Styles saat mengendarai mobilnya di jalanan Italia. Hasil tangkap layar Harper BazaarPenyanyi Harry Styles saat mengendarai mobilnya di jalanan Italia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus artis peran Harry Styles telah mendominasi tangga lagu dengan singel teranyarnya yang berjudul "Watermelon Sugar".

Kendati demikian, rumor terbaru seputar Harry Styles ini berkaitan dengan kariernya di dunia seni peran.

Sebab, Harry Styles dikaitkan terlibat dalam seri James Bond berikutnya karena dinilai sangat cocok memerankannya.

Kepada Daily Mail, seorang juru bicara mengatakan, rumor tersebut tidak benar dan menyangkalnya.  

Baca juga: Gantikan Shia LaBeouf, Harry Style Akan Bintangi Dont Worry Darling

Sementara itu, Harry Styles mengaku ia tumbuh besar menonton seri James Bond.

"Kau tahu, aku mencintainya ketika aku masih kecil. Jadi menurutku, itu semacam impian semua orang kan?" kata Harry Styles seperti dilansir Popculture, Senin (5/10/2020).

Mulai dari situ, dia menghentikan banyak hal, bagaimana pun, menutup harapan bahwa terobosan besarnya di layar akan datang melalui seri 007.

Rumor ini muncul saat Harry Styles mulai masuk ke layar lebar. Dia juga baru-baru ini dipanggil untuk berperan dalam film Don't Worry Darling garapan Olivia Wilde's.

Bahkan, ada rumor lain Harry Styles terlibat dalam film remake X-Men. Namun, tidak ada yang mengonfirmasi kabar tersebut lantaran masih perencanaan awal.  

Baca juga: Antara Jimin BTS dan Harry Styles, Ini Pilihan James Corden

Harry Styles sebelumnya dikaitkan dengan remake live-action The Little Mermaid sebagai aktor potensial untuk Pangeran Eric.

Pelantun "Adore You" itu juga pernah berperan dalam film My Policeman ketika Harry Styles terus mengeluarkan hit lagu yang memuncaki tangga lagu.

Harry Styles menjajaki dunia peran pertama kali di film Dunkirk (2017) garapan sutradara Christoper Nolan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X