Kompas.com - 03/10/2020, 21:05 WIB
Rachel Maryam ditemui di gedung Trans, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITARachel Maryam ditemui di gedung Trans, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan politikus Rachel Maryam telah melahirkan anak keduanya.

Kabar bahagia itu diungkapkan oleh rekan seprofesi Rachel, Mulan Jameela melalui akun Instagram-nya.

Istri musisi Ahmad Dhani itu mengunggah foto Rachel yang ditutupi masker menatap bayi mungil yang dibungkus kain biru.

Baca juga: Surya Saputra dan Sejumlah Artis Beri Dukungan untuk Persalinan Rachel Maryam

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah,, Selamat atas kelahiran putra dari Bunda @rachelmaryams setelah melewati perjuangan panjang, Alhamdulillah sekarang dalam keadaan selamat ibu dan anaknya," tulis Mulan seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (3/10/2020).

Mulan juga meminta doa untuk kesehatan Rachel setelah persalinan.

"Semoga menjadi anak yg sholeh, cerdas, membawa kebaikan dunia dan akhirat. Aamiin ya Allah. Mohon doanya utk Bunda Rachel agar dimudahkan dalam proses pemulihan pasca melahirkan ini," lanjut Mulan Jameela.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Surya Saputra Ungkap Kondisi Terkini Rachel Maryam

Sebelumnya Rachel Maryam dikabarkan mengalami pendarahan ketika sedang menanti kelahiran anak keduanya.

Hal itu dikatakan aktor Surya Saputra saat dihubungi Kompas.com, Sabtu siang.

"Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya Saputra.

Baca juga: Bantah Kabar Rachel Maryam Koma, Surya Saputra: Ada Pendarahan

Namun Surya mengatakan sata itu kondisi Rachel sudah membaik. Ia pun enggan berbicara lebih lanjut terkait persalinan Rachel

"Tetapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun sudah mulai stabillah moga-moga sih," ucapnya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Rachel Maryam dan keluarga tentang persalinan dan kondisi anggota DPR RI tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X