Iis Dahlia: Komunikasi dengan Lesty Kejora Jadi Longgar karena Netizen

Kompas.com - 29/09/2020, 17:50 WIB
Iis Dahlia saat memberi penjelasan soal cicilan rumah yang mencapai angka ratusan juta rupiah. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).  KOMPAS.com/Revi C Rantung Iis Dahlia saat memberi penjelasan soal cicilan rumah yang mencapai angka ratusan juta rupiah. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Iis Dahlia mengungkapkan komunikasinya dengan juniornya, Lesty Kejora, saat ini agak berubah karena netizen (warganet).

Menurut Iis Dahlia, selama ini hubungannya dengan Lesty tetap baik, bahkan saat pedangdut muda itu tidak lagi berpacaran dengan Rizky D'Academy.

"Komunikasi kita rada longgar karena netizen. Kita itu setelah Iki (Rizki D'Academy) istilahnya sudah enggak pacaran itu (silaturahim) tetap baik," ujar Iis Dahlia, dikutip dari kanal YouTube Isda Family, Selasa (29/9/2020).

Baca juga: Bela Rizki DAcademy, Iis Dahlia Sindir MC Richard Ricardo

Iis Dahlia mengatakan bahwa hubungannya dengan Lesty selama ini tak ada masalah dan masih terjalin dengan baik.

"Sampai Mama berpikir kok silaturahmi kita karena netizen jadi enggak baik, yang tadinya baik, jadi enggak baik. Padahal sebenarnya kita itu baik-baik aja," tuturnya.

Iis mengaku kerap mendapat perundungan dari orang yang berkedok penggemar Lesty di media sosialnya.

Baca juga: Kepada Lesty Kejora, Iis Dahlia: Semoga Leslar Berhenti Komen dan Bersikap Santun

Karena itu, Lesty sempat menelepon Iis Dahlia menanyakan kabar dan masalah yang terjadi di media sosial.

"Dede (Lesty) kan telepon, 'Ma apa kabar? Kenapa?' Terus Mama bilang, 'De, kasih tahu deh sama fansnya Dede', karena kalau fansnya Mama kalau ada yang enggak baik Mama bilang," tutur Iis Dahlia.

Baca juga: Lesty Kejora Bicara soal Tutur Kata yang Baik, Iis Dahlia Berkomentar Tentang Leslar

"Jadi, seolah-olah menggambarkan fansnya begitu, mungkin artinya juga gitu," katanya menambahkan.

Mengenai oknum perundungan di media sosial itu, Lesty mengatakan kemungkinan besar oknum tersebut bukan penggemarnya yang sejati.

"Karena Dede nangis (di telepon), Mama jadi ikut nangis. Karena hati masih terikat kan," ucap Iis.

 

"Mama bilang ke Dede, 'De, rasa sayang Mama ke Dede itu enggak berubah sampai hari ini, begitupun Dede'. Jadi kalau urusan Dede mah tetap baik, silaturahmi tetap baik," pungkas Iis Dahlia.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X