Minta Maaf, Boy William Sebut Rumah Dinas Ganjar Pranowo Bukan Seleranya

Kompas.com - 28/09/2020, 19:53 WIB
Penyanyi Momo eks Geisha berbincang dengan pembawa acara Boy William. Momo YouTube ChannelPenyanyi Momo eks Geisha berbincang dengan pembawa acara Boy William.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki konten dengan tema Di Balik Pintu, Boy William menyebut satu rumah yang jauh dari seleranya.

Dalam konten tersebut, Boy William telah mengunjungi rumah banyak pesohor dari berbagai kalangan, mulai dari selebriti, pengusaha hingga pejabat pemerintah yang jarang terlihat di depan layar.

Sebut saja rumah mewah Manoj Punjabi, Ovi Dian, hingga apartemen Afgan pernah dikunjungi Boy William

Namun, dari semua rumah yang pernah membuat orang terkejut karena kemewahannya, Boy William menyebut ada satu rumah yang tidak sesuai dengan seleranya.

Baca juga: Ada Personal Chef di Rumah Momo Eks Geisha, Boy William Langsung Takjub

"Kalau secara rumahnya mungkin rumah dinasnya bapak Ganjar Pranowo," kata Boy William dikutip dari Momo YouTube Channel, Senin (28/9/2020).

Sebelumnya, Boy sempat menyebut kalau ia menyukai rumah dengan banyak kaca, terbuka seperti rumah milik Momo eks Geisha.

"(Rumah dinas Ganjar Pranowo) Nyaman, nyaman banget. Kalau ngomongin selera, seleraku kaca. Itu rumah dinding, ketutup, enggak open kayak gini," kata Boy William merujuk pada rumah Momo.

Baca juga: Boy William Takjub Lihat Rumah Mewah Momo eks Geisha, Sajikan Pemandangan Lapangan Golf hingga Jacuzzi

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X