Cut Meyriska Ungkap Perbedaan Isi Tas Sebelum dan Setelah Punya Anak, Ternyata...

Kompas.com - 28/09/2020, 19:29 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITACut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska merasakan perbedaan isi tas mereka sebelum dan sesudah punya anak.

Dalam acara Ibu Pintar, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memperlihatkan isi tas yang kebanyakan adalah perlengkapan anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta.

"Tas suami aku biasanya isinya dompet. Tas aku juga ya, tas isinya dompet, make up. Tapi sesudah menikah, mohoh maaf itu kita tinggalin," ucap Cut Meyriska, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (28/9/2020).

Setelah ada Shaquille, Cut Meyriska mengatakan hanya membawa satu tas besar.

Baca juga: Ketika Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kompak Mandikan Shaquille

Isi tas besarnya tersebut di antaranya perlengkapan alat pumping ASI, popok bayi, selimut, dan baju ganti Shaquille.

"Sudah gitu bawa gendongannya juga, botol susunya, terus tempat buat pumping aku," tutur Cut Meyriska sembari memperlihatkan isi tasnya.

Kemudian, Cut Meyriska juga membawa berbagai macam jenis tisu dan gunting kuku bayi.

"Di depan ini banyak tisu-tisu, berbagai tisu lengkap, buat pipis yang mana, buat mainan yang mana. Terus ada gunting kuku karena namanya baby cepat banget panjang kukunya," ujarnya.

Baca juga: Tiap Pukul 9 Pagi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ajak Shaquille Berjemur

Kemudian, artis berusia 27 tahun itu mengatakan paling merasakan perbedaan isi tas dibandingkan dengan suaminya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X