Pertimbangan Zaskia Adya Mecca Belum Pindah Sepenuhnya ke Yogyakarta

Kompas.com - 28/09/2020, 19:01 WIB
Zaskia Adya Mecca mengaku lebih bahagia tinggal di Yogyakarta dibandingkan di Jakarta YouTube The BramantyosZaskia Adya Mecca mengaku lebih bahagia tinggal di Yogyakarta dibandingkan di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Faktor pendidikan anak masih menjadi pertimbangan utama Zaskia Adya Mecca belum pindah sepenuhnya ke Yogyakarta.

Diketahui, selama pandemi Covid-19, Hanung Bramantyo memboyong keluarganya pindah sementara di Yogyakarta.

Menurut Zaskia, ia sekeluarga akan kembali ke Jakarta apabila pemerintah sudah mengizinkan proses belajar mengajar kembali berjalan normal atau tatap muka.

"Jadi sampai keputusan pemerintah nyuruh anak-anak sekolah lagi, bisa masuk, aku akan stay di Jogja," kata Zaskia Adya Mecca seperti dikutip Kompas.com dari video The Bramantyo, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasan Pindah ke Jogja

Zaskia Adya Mecca mengatakan, tak menemukan kekurangan dari keputusannya menetap di Yogyakarta.

Dengan kualitas udara yang lebih baik, Yogyakarta juga menawarkan kesehatan untuk keluarga The Bramantyo.

"Secara udara, anak enggak pernah sakit di sini," kata Zaskia Adya Mecca.

Ditambah lagi, tak bisa dimungkiri, Zaskia mengaku lebih bahagia ketika hidup di Yogyakarta dibandingkan dengan Jakarta.

Baca juga: Foto Bareng Anak Sambungnya, Zaskia Adya Mecca: Teman Kampus

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X