Nunung dan 5 Orang Lain Positif Covid-19, Keluarga Langsung Mengungsi

Kompas.com - 24/09/2020, 18:47 WIB
Komedian Nunung YouTube TRANS TV OfficialKomedian Nunung

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah pelawak Nunung, menantu, cucu, dua orang anak dan asisten Nunung positif terinfeksi virus Covid-19, keluarga akhirnya mengungsi.

Keluarga Nunung yang dinyatakan negatif dari Covid-19 lantas mengungsi untuk sementara waktu.

Mereka melakukannya karena rumah perlu disterilkan kembali setelah enam orang yang tinggal di sana terinfeksi virus corona (Covid-19).

Baca juga: Anak Nunung: Jangan Pernah Remehkan Covid-19

"Setelah anak, istri, adik-adikku masuk, kita malamnya langsung isolasi mandiri, keluar dari rumah dulu," ujar Bagus Permadi, putra Nunung, dikutip dari tayangan Cumicumi, Kamis (24/9/2020).

"Karena rumah harus disterilkan dulu. Kita langsung pagi kejadian (tahu positif), malamnya langsung keluar dari rumah," jelas Bagus.

Setelah mengungsi, rumah mereka dilakukan sterilisasi selama tiga hari berturut-turut.

Baca juga: Komedian Nunung Positf Covid-19, Gejala Awal hingga Kondisi Terkini

"Tiga hari berturut disterilkan. Kita baru hari ini balik dari isolasi mandiri di daerah Pancoran situ," kata Bagus.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X