Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/09/2020, 17:23 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pihak keluarga Nunung, diwakili putranya, Bagus Permadi menjelaskan alasan keluarga tak langsung memberi konfirmasi terkait Nunung yang positif Covid-19.

Diceritakan Bagus, saat itu kondisinya tidak semudah yang dibayangkan, bukan karena merasa malu atau aib karena ibunya positif Covid-19.

Melainkan karena tak lama setelah mendapatkan hasil Nunung yang positif, Bagus harus mendapatkan kabar lainnya, di mana istrinya dinyatakan juga positif Covid-19 beserta anak dan kedua adiknya.

Baca juga: Tak Tahu Positif Covid-19, Nunung Sempat Ingin Berangkat Syuting

"Covid kan bukan aib, Covid sudah mendunia bukan hanya di Indonesia saja, siapa saja bisa kena," ujar Bagus, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (24/9/2020).

Bagus lantas menjelaskan kronologi kejadian yang membuat ia akhirnya terlambat menginformasikan kondisi Nunung.

"Di hari pertama mama masuk hasilnya belum keluar, saya belum berani bisa ngomong dong kalau mama terinfeksi virus. Malamnya mama baru kasih info," ujar Bagus.

Baca juga: Adik Ungkap Kondisi Terkini Nunung yang Dinyatakan Positif Covid-19

Saat itu Bagus berpikir akan memberitahukan ke media, tapi di hari kedua, tepatnya di pagi hari, ia mendapat kabar lainnya.

"Hari kedua, ternyata istri saya sama anak saya pertama dan adik saya juga masuk (positif Covid-19)," jelas putra Nunung itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com