Tak Sembunyikan Info Nunung Positif Covid-19, Bagus Permadi: Bukan Aib

Kompas.com - 24/09/2020, 17:23 WIB
Bagus Permadi ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITABagus Permadi ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pihak keluarga Nunung, diwakili putranya, Bagus Permadi menjelaskan alasan keluarga tak langsung memberi konfirmasi terkait Nunung yang positif Covid-19.

Diceritakan Bagus, saat itu kondisinya tidak semudah yang dibayangkan, bukan karena merasa malu atau aib karena ibunya positif Covid-19.

Melainkan karena tak lama setelah mendapatkan hasil Nunung yang positif, Bagus harus mendapatkan kabar lainnya, di mana istrinya dinyatakan juga positif Covid-19 beserta anak dan kedua adiknya.

Baca juga: Tak Tahu Positif Covid-19, Nunung Sempat Ingin Berangkat Syuting

"Covid kan bukan aib, Covid sudah mendunia bukan hanya di Indonesia saja, siapa saja bisa kena," ujar Bagus, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (24/9/2020).

Bagus lantas menjelaskan kronologi kejadian yang membuat ia akhirnya terlambat menginformasikan kondisi Nunung.

"Di hari pertama mama masuk hasilnya belum keluar, saya belum berani bisa ngomong dong kalau mama terinfeksi virus. Malamnya mama baru kasih info," ujar Bagus.

Baca juga: Adik Ungkap Kondisi Terkini Nunung yang Dinyatakan Positif Covid-19

Saat itu Bagus berpikir akan memberitahukan ke media, tapi di hari kedua, tepatnya di pagi hari, ia mendapat kabar lainnya.

"Hari kedua, ternyata istri saya sama anak saya pertama dan adik saya juga masuk (positif Covid-19)," jelas putra Nunung itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X