Tak Tahu Positif Covid-19, Nunung Sempat Ingin Berangkat Syuting

Kompas.com - 24/09/2020, 16:06 WIB
Komedian Nunung YouTube TRANS TV OfficialKomedian Nunung

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak tahu kalau dirinya positif Covid-19, pelawak Nunung sempat menduga kalau penyakit lamanya kambuh.

Sebagaimana diceritakan putranya, Bagus Permadi, Nunung tak mengalami gejala batuk seperti dicirikan pada penderita Covid-19.

"Yang dikeluhkan awal-awal itu demam, malah enggak batuk. Cuma demam sama sesek gitu aja sih," ucap Bagus, dikutip dari tayangan Cumicumi, Kamis (24/9/2020).

Karena menderita diabetes dan kolesterol, Nunung sempat menduga kalau saat tak enak badan hanya merupakan reaksi tubuh atas penyakit lamanya yang mungkin kambuh. 

Baca juga: Tahu Positif Covid-19, Nunung Alami Serangan Panik

"Sudah sempat berangkat syuting juga, enggak jadi (berangkat), pulang," ujar Bagus.

"Mama pikir karena mama ada kolesterol sama diabet, makanya mama pikir cuma sekadar sakit itu aja, paling diobati sembuh," lanjutnya.

Rupanya, setelah beberapa hari, gejalanya tak kunjung reda.

Sampai akhirnya, Nunung mendapat surat dari stasiun televisi untuk menjalani tes swab. 

Baca juga: Anak Sebut Indera Penciuman Nunung Baru Pulih Setelah 5 Hari Jalani Perawatan

"Hari apa aku lupa, mama langsung ada surat dari salah satu stasiun tv mama kerja, mama harus tes," ucap Bagus.

Sampai saat ini, kondisi Nunung sudah berangsur pulih. Bagus menyebut ibunya tak lagi terlihat lemas seperti hari pertama sakit dengan gejala.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X