Tak Mau Menikah Lagi, Nikita Mirzani Akui Tak Mau Ribet

Kompas.com - 23/09/2020, 19:13 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gagal di tiga pernikahan membuat artis Nikita Mirzani memutuskan untuk tak mau lagi menikah.

Apalagi dua pernikahannya berakhir dengan drama yang bahkan menyeretnya hingga ke kantor polisi dan persidangan.

Nikita mengaku tidak ingin berumah tangga lagi bukan karena trauma, seperti diceritakannya di vlog BRIZ Entertainment berjudul "SUDAH KAYA RAYA KENAPA NIKITA MIRZANI MASIH MAU DI APAIN AJA ??".

Baca juga: Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Sempat Tak Bisa Bayar Uang Kost

"Enggak mau (nikah). Tapi enggak tahu kalau kumpul kebo ya," kata Nikita sambil tertawa, seperti dikutip Rabu (23/9/2020).

"Ya dong, gue enggak mau jadi orang yang munafik," imbuhnya.

Nikita beralasan malas dengan urusan dan masalah yang muncul saat dia bercerai.

Baca juga: Ogah Terima Giveaway Umroh, Nikita Mirzani: Pahalanya Buat Sponsor, Bukan Buat Gue

"Bukan trauma dengan pernikahan, tapi gue udah malas aja dengan keribetannya itu, ketika cerai lo harus ke pengadilan," ujarnya.

Belum lagi bila pasangannya tidak mau diceraikan sehingga menimbulkan drama berkepanjangan bahkan sampai membawa Nikita berurusan dengan kasus pidana.

Bintang film Nenek Gayung ini mengaku tak masalah jika memang dia harus hidup seperti sekarang, tanpa perlu menikah lagi.

Baca juga: Didampingi Selama 12 Tahun, Nikita Mirzani Bisa Gaji Manajernya Rp 200 Juta Sebulan

Baginya kasih sayang untuk anak-anaknya adalah sesuatu yang kini tak ingin dia bagi dengan siapapun.

"Gue lagi demen jadi freelance," ucap Nikita sambil tertawa.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X