Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Sempat Tak Bisa Bayar Uang Kost

Kompas.com - 23/09/2020, 19:04 WIB
Artis Nikita Mirzani menggunakan barang mewah saat menjalani sidang putusan atas dugaan kasus penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). Barang mewah itu antara lain tas Hermes Birkin 35 Bag Beton Clemence Palladium Hardware, jam tangan dari Richard Mille dengan tipe RM037 White Gold Jasper Dial Ladies with Date Function, pelindung ponsel  tipe Saddle Blue Dior Oblique Jacquard, dan cincin berlian 7 karat. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani menggunakan barang mewah saat menjalani sidang putusan atas dugaan kasus penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). Barang mewah itu antara lain tas Hermes Birkin 35 Bag Beton Clemence Palladium Hardware, jam tangan dari Richard Mille dengan tipe RM037 White Gold Jasper Dial Ladies with Date Function, pelindung ponsel tipe Saddle Blue Dior Oblique Jacquard, dan cincin berlian 7 karat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berjuang dari nol dan tak memanfaatkan kekayaan orangtua, Nikita Mirzani pernah mengalami masa tak memiliki uang untuk membayar kostan.

Sikap Nikita Mirzani saat ini yang suka diam-diam membantu orang lain dan memanusiakan manusia, berawal dari pengalamannya di zaman dulu.

Hidup dalam keluarga serba berkecukupan, Nikita Mirzani terbiasa dengan barang-barang mewah.

Sampai suatu ketika Nikita Mirzani memutuskan keluar dari rumah dan hidup tanpa uang dari orangtua.

Baca juga: Ogah Terima Giveaway Umroh, Nikita Mirzani: Pahalanya Buat Sponsor, Bukan Buat Gue

"Kan bokap gue tadinya maunya gue jadi ustazah. Gue melenceng kan dan gue keluar dari rumah," tutur Nikita Mirzani seperti dikutip dari vlog BRIZ Entertainment, Rabu (25/9/2020).

"Di situlah gue sudah tidak dibiayai lagi sama orangtua," ujar Nikita Mirzani mengenang masa lalu.

Saat keluar dari rumah, Nikita Mirzani tinggal di kost. Hingga suatu saat, ia tak sanggup membayar uang kost.

Baca juga: Punya Banyak Bisnis, Nikita Mirzani Bagikan Tips Suksesnya

"Gue pernah ada di titik gue tidak bisa bayar kosan. Tapi emang gue gila, ketika gue keluar dari rumah, ambil kostannya yang Rp 5 juta sebulan langsung," kata Nikita Mirzani.

Dari ceritanya, saat itu, Nikita Mirzani kost di daerah Kemang, di dekat Takigawa.

Kini, Nikita Mirzani tak hanya menjadi artis tetapi juga pengusaha. Bahkan, dari usahanya ibu tiga anak ini bisa membeli rumah di kawasan elit Pondok Indah.

Baca juga: Segini Tarif Endorse Nikita Mirzani Sekali Posting


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X